Ocehan Gue Nih :D

Thursday 27 January 2011

SEPARO - SEBELAS IPA LORO 2009/2010


Kali ini gue mau bercerita tentang sebuah kelas dimana gue ngerasa nyaman dan tenang di dalamnya. Gue merasakan suka dan duka bareng semua penghuni
SEPARO. Semuanya!! Tanpa terkecuali!! Di kelas ini juga gue menemukan arti dari kebersamaan dan kekompakkan yang sebelumnya belum pernah gue rasain. Di kelas ini gue ngerasa bebas. Gue mau teriak, gue mau nangis, gue mau jingkrak-jingkrak juga semua anak-anak SEPARO bisa nerima. Masalah demi masalah emang sering datang, tapi masalah-masalah itu malah ngebuat kita semakin kuat. Semakin merasakan kebersamaan.

Oh iya gue sampe lupa ngenalin apa itu
SEPARO? Dimana itu SEPARO? Gimana itu SEPARO? okee sekarang gue akan nyeritain satu persatu, cekidoott....

SEPARO adalah sebuah kelas istimewa yang ada di SMA Negeri 2 Samarinda. Terdiri dari 46 orang siswa. Mungkin nama SEPARO itu agak sedikit pasaran (coba aja search di google pasti nemu ratusan ribu lebih wkwkw), tapi karena anak-anak SEPARO adalah anak-anak kreatif, kami berhasil menemukan sebuah arti yang tersirat dari kata SEPARO.
 
S = Smart
E = Energic
P = Possitive
A = Atractive
R = Rational
O = Optimis

 

Yap itu lahh arti yang tersirat dari kata SEPARO. Dan itu berhasil ditemukan saat Lomba Mading hha.

Kebersamaan SEPARO terbukti dengan seringnya memenangi lomba-lomba yang di adakan antar kelas. Kemenangan yang paling menonjol adalah pada lomba mading, sampai-sampai karena sering memenangi lomba mading SEPARO dipercaya sekolah untuk mewakili lomba antar kota dan hasilnya pun mendapat juara 3.

SEPARO, tempat menemukan kebersamaan dan kekeluargaan. Tidak ada yg bisa mengusik kebersamaan SEPARO. Tembok pertahanan SEPARO terlalu kuat untuk ditembus. well karena aku capek ngetiknya jadi yaa sampe sini ajaa yaa. hihihi. see you...

1 comment:

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...