Ocehan Gue Nih :D

Thursday 7 April 2011

*menggalau malem jumat*

Kisah misteri di balik malam Jumat.
Yap kisah misteri di malam Jumat. Kasus terakhir yang gue dengar adalah setiap malem Jumat, menurut survey yang di adakan oleh badan kegalauan remaja (BKR), 
99% dari remaja di Indonesia mengalami kegalauan setiap malam Jumat.

Kenapa? Mari kita bahas.

Malam ini gue mau ngebahas tentang menggalau di malem Jumat. Kenapa? Karena gue lagi menggalau. Sekali lagi, karena gue lagi menggalau. Sekali lagi *gue dapet tipi* wkwk. Yap dimalem Jumat kali ini gue bener-bener ngerasain yang namanya GALAU. Kisah galau di malam Jumat... Yang slalu menyiksaku.... hahah apaan gak jelas banget -_-

Yap setelah gue cari sebab-akibatnya, asal-muasalnya, kebanyakan remaja menggalau di malem jumat karena dimalam Jumat mereka gak bisa jalan. Sekali lagi gak bisa jalan!! Karena malam Jumat identik dengan malamnya ANCONG (anak pocong red) dan anak-anak setan lainnya berkeliaran. Untuk itu kami para remaja manusia terpaksa mengalah demi ketentraman semua makhluk hidup *lah??*. 

Gue banyak dapetin bukti-bukti yang akurat kalo remaja pada malem jumat kerjaan nya cuma menggalau. Cekidoot, liat pada gambar dibawah ini :


Sebernernya gue juga bingung-sebingungnya kenapa sih? Dari mana sih asal-muasal kata galau? Namun setelah survey dilakukan selama 10 tahun gue baru tau kalo galau itu berasa dari bahasa sansekerta dan ditulis dalam huruf pallawa yang artinya adalah ..... Jengg jenggg gue juga gak tau hahahah :D Gue mencoba menerka-nerka, ternyata hasil terkaan gue galau itu adalah sebuah keadaan dimana seseorang mengalami BT (bau t*i), suatu keadaan dimana seseorang sedang mengalami frustasi yang cukup hebat karena lagi di cuekin sang pacar, atau bisa jadi kan galau karena gak bisa ngeliat gue (Taylor Swift red) hahah Yang pasti kegalauan itu muncul kalo disaat yang tidak bisa kita duga. Untuk itu, untuk menghindari kegalauan yang semakin merajalela seperti ulat-ulat bulu yang saat ini mulai menyerang daerah Bekasi, Jawa Barat, marilah kita tanamkan hidup sehat tanpa galau.

Akhir kata gue cuma bisa mengucapkan terima kasih dan selamat menikmati malam galau kalian :D

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...