Ocehan Gue Nih :D

Saturday 2 April 2011

Warna Warni Putih Abu

"Warna-warni Putih Abu"

yap kalian pasti nanya kan apa itu ?
kok bisa sih Warna-warni tapi putih abu ?

well, Warna-warni Putih Abu adalah sebuah judul film yang kelas gue bikin. Kelas gue itu "D'BlassOne". Oke sebelumnya gw mau cerita sedikit tentang kelas gue itu. Cekidott guys...

D'BlassOne adalah singkatan dari dua belas sains one atau bahasa gaulnya itu 12 IPA 1 wkwkwk. D'BlassOne sih banyak yang bilang kelas buangan, but, tapi, tetapi, kami bisa ngebuktiin kalo D'BlassOne itu bukan kelas buangan, bukan kelas sembarang kelas *ceileee*. Dengan jumlah siswa 35 orang, D'BlassOne merupakan kelas PAKET LENGKAP. Kenapa oh kenapa disebut kelas paket lengkap? Kata temen gue nih, "Karyati" yang biasa dipanggil "Thagi" kelas gue itu kelas yang serba ada, alias semua talenta ada di kelas ini. Dari yang tukang ngupil *INDAH*, artis *CINTA*, sampe house keeper istilah gaulnya pembantu *TIARA* (upss kayaknya yang ini bukan deh hahah) ada. Sampe-sampe bermacam-macam prestasi pun dapat kita raih *eceeiiiee bahasanya* -_-

Lanjut lagi ke D'BlassOne....
Waktu awal gue masuk ke kelas ini ni yaa perasaan gue campur aduk. Marah,iya, kesel, iya, sampe pengen rasanya gue ngancurin gedung sekolah gue yang sampe sekarang ini entah mengapa belum juga selesai pembangunannya. Yahh mungkinn semua anak D'BlassOne ngerasain hal yang sama sama gue. Kita merasa terbuang, tersisihkan. Kenapa harus kita gitu yang dipisah dari kelas yang lama. Kenapa kita yang harus dibuang?? Kenapa?? Kenapa?!! Setelah sekian lama akhirnya gue menyadari sesuatu, kalo gue dibuang, disisihkan, itu adalah suatu takdir. Suatu takdir bahwa gue akan ketemu dengan makhluk-makhluk aneh nan ganjil yang ada di D'BlassOne. Suatu takdir kalo gue akan menemukan makna dari kebersamaan. Yah walau terkadang ada badai menghadang yang coba ngehancurin tembok pertahanan D'BlassOne hahaha.
Kebersamaan itu mulai gue rasain waktu ada kegiatan BULAN BAHASA di sekolah gue. Setiap kelas wajib ngikutin lomba-lomba yang diadakan oleh *katanya sih* anak osis. Kebetulan gue jadi koordinator lomba mading. Gue pun mulai bikin konsep, bikin tema, sampe bikin madingnya dibantu bareng bebep guee *saudara gue lain bapak lain ibu* VIKA yang biasa dipanggil VRISCHA *kebalik*. Dengan kerja keras dan semangat pun akhirnya kelas gue, yang bisa dibilang kelas baru, mendapatkan juara  ke 2 lomba mading. Horeeee.. Ini nih fotonya :



Selain mading kelas gue juga Juara 2 di Lomba Musikalisasi puisi. Ini nih fotonya :


Yang lainnya kelas gue menang lomba Baca Cepat Hiragana sama Juara 3 Lomba Kebersihan Kelas. Horeeeee :D

Okee marii kita kembali ke topik Warna-warni Putih Abu.
Warna-warni Putih Abu judul film buatan kelas gue yang di bantu sama kakak-kakak dari Magic, Videography and Photography. Kerja sama dan kekompakan pun kembali gue rasain dari pembuatan film sampe selesai pemutaran film. Film yang dibuat kelas gue ini banyak banget pelajaran yang bisa di ambil, mulai dari persahabatan, cinta, hasil dari penghianatan, dan lain-lain yang memang berhubungan sama warna-warninya kehidupan anak SMA. Sampe-sampe pemutaran film kelas gue itu masuk korann mennn. Ini nih fotonyaa :


Dan gue sekarang sadar kalo gue ternyata dan ternyata SAYAAAAAAAAAAAAAANGGGGGGGGG banget sama D'BlassOne sampe-sampe rasanya gak mau pisah. Gue sedih banget kalo inget lagu kita guys, "Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan"-nya SheilaOn7. 
 
Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tidak bertemu lagi


Bersenang-senanglah
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar'na waktu ini yang 'kan kita banggakan di hari tua


Reff:
Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan


Bersenang-senanglah
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari nanti...


Ke: Reff


Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian


Teman teman jangan lupain aku yaa ..
 Ingat ..
Memori ini bukan tentang AKU, KAMU, ataupun MEREKA, tapi tentang KITA
Perpisahan bukanlah KEHILANGAN, tapi hanya batas tipis antara KISAH dan KENANGAN :) 






No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...