Ocehan Gue Nih :D

Wednesday 25 May 2011

I Miss U Guysss :* :(

Oh noo,,, Oh tidakk.. Kali ini gue galau.. Ya gue galau.. Tapi alasan gue galau kali ini bener-bener bermutu kok. Yaa, gue galau karena gue, gue, yaa gue kangenn berat sama sekolah, terutama d'blassone :(

hua.. Kegalauan gue dimulai tadi siang, waktu gue lagi bosen, gue kotak katik aja nih benda kesayangan gue. Eh, gue punya ide, langsung aja gue buka, 'Warna-warni Putih Abu'. Nonton awalnya aja, pas nunggu loadingnya, gue udah sesek, pengen nangis rasanya. Padahal kan baru aja dua bulan lebih gue pisah sama mereka, penghias dan pewarna di kehidupan gue, ya ampun rasanya udah kayak lima belas tahun (kenapa harus lima belas tahun?).

Di pembukaan awal, ya ampun itu Mala, sang sutradara, itu anu, itu itu, itu anu, *apa sihh hul* back to the story... Sumpah gue kangen banget masa-masa itu, kangen banget.

Gue kangen bareng lagi sama mereka. Gue pengen lagi ngerasain gimana capeknya, panasnya, marahnya, senengnya, dan bahagianya sama mereka. Coba ya waktu bisa diputar lima kali aja (kenapa harus lima kali?), gue pengen balik kesana dan ngerasain semuanya, ngerasain gimana capeknya, lelahnya, letihnya, lesunya, dan lunglainya waktu itu.Gue juga pengen lagi ngerasain gimana puasnya waktu temen-temen yang nonton itu film seneng dan puas. Gue bangga. Gue.. ah kata-kata gak cukup buat ngungkapin semuanya. Semua perasaan udah gue alamin di d'blassone. Mulai dari rasa marah, dongkol, kecewa, seneng, susah, gembira, dan semua rasa yang ada di dunia, rasa stoberi juga boleh (?).

Rasanya semua yang ada di film kita itu jadi nyata. Nanti suatu saat kita pasti bakal reunian, dan flashback ke masa-masa itu, kita pasti bakal ketawa bareng lagi, nangis bareng lagi, marah bareng lagi :( Pokoknya sampai kapanpun, apapun, dimanapun, bagaimanapun keadaan gue, mau senang susah sedih gembira, gue tetep cinta mati sama d'blassone.

Guys, kita sekarang punya jalan masing-masing. Kita punya cita-cita masing-masing yang harus kita raih. Tetap semangat guys, tetap tersenyum apapun yang menghadang di depan mata. Kita semua memang kepisah, tapi inget hati kita tetap satu. Semoga kita semua menjadi orang yang berhasil ya :) *hampir nangis nih gue*

Oke daripada ntar gue tambah mewek, gue akhiri sampe sini aja deh. Pesan gue di postingan gue kali ini, jangan lupain gue guys :D
Selamat Malam
(huhul, 25 May 2011, 10:26 pm)

Eh iya ini ada lagu kita, gue selipin ya :)

Sebuah Kisah Klasik

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tiada bertemu lagi
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang akan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna waktu ini yang akan kita banggakan di hari tua
Reff:
Sampai jumpa kawanku
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
Semoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang akan kita rindukan
Di hari nanti…
Ke: Reff
Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian 

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...