Ocehan Gue Nih :D

Friday 6 May 2011

nothing

eyaa gue mau ngepost apaan nih? bingung bingung :3 yasudah deh demi kelangsungan hidup blog gue gue mau , hmm mau apa ya? ya mau ngepost aja deh *loh*

Dipostingan kali ini gue mau ngebahas tentang seberapa keselnya gue sama dua sepupu sepipi (sepipi apaan tu?) gue yang seper duper luar biasa nakal-nya, dalam bahasa Inggris disebut "ndablek" *loh*. Yak, sebenernya gue itu sayang loh sama mereka *eya*. Tapi, ada tapinya nih, gue kesel bener sama tu dua makhluk yang idup (emang ada makhluk mati yak). Gimana coba gak kesel? Nakalnya ampunnnnnn ampunnnn dah.. Untung tante gue cukup sabar walaupun gue suka nyubit dua makhluk itu (?).

Coba deh kalo kalian ketemu dua makhluk ini, pasti kalian bawaannya darah tinggi melulu, alias marah-marah-marah-maraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah terus. Soalnya, dua makhluk ini bener-bener apa yah, hmm bener-bener gak bisa diatur, melebihi batas tingkah laku anak-anak (?). Misalnya ya, "Eh kamuu jangan ini, jangan itu". Eh malah yang dilarang itu dilakuin sama dia. Terus kalo di larang malah makin kayak disuruh. Apa gak gatel ni tangan buat nyubit mereka. hahaha.

Ah udah ah kasian gue nyeritain makhluk yang super duper nakal itu yang umurnya baru 6 dan 7 taon. Gue maklumin dah siapa tau kan udah gede mereka insap huahahah. Nah pesen gue di psotingan gue kali ini adalah, jangan tertipu dengan wajah polos anak-anak karena dibalik semua itu tersimpan tingkah yang memang super duper amat sangat "NAKAL". Well, mungkin sekian deh postingan dari gue, semoga bermanfaat untuk kehidupan anda nanti *loh*. Akhir kata gue ngucapin, Selamat Malam.

(huhul, 06 May 2011, 10:59 pm)

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...