Ocehan Gue Nih :D

Saturday 2 July 2011

No no no no

hoamsss, lama ya gue gak nge-posting. yaaa, kira-kira dua mingguan lebih deh kayaknya. hahah. maklum, pengangguran, jadi gue sibuk banget *pasang kaca mata item*
ya maklum lah, ada peningkatan derajat dari pelajar sekolah menjadi pengangguran stadium satu. *bangga*

guys, udah malem banget nih.. gue kira-kira bagusnya nge post apaan ya? oh, gue lagi stres tak beride nih. bayangkan berapa jam gue online? tebak... delapan jam guys, delapan jam. IYA DELAPAN JAM. Hahaha tinggal guenya aja lagi yang ngerasain efeknya. Nah maka dari itu, gue nge-pos cuma pengen 'Say Hy' aja sih sama kalian yang mungkin merindukan gue. *huekks*

Yaudah lah, udah larut banget nih. Gue bobo duyu yahh.. :*

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...