Ocehan Gue Nih :D

Tuesday 9 August 2011

Mimpi :)

Siapa aja boleh punya mimpi. Presiden, artis, sampe tukang sampah pun boleh punya mimpi. Gue sendiri punya mimpi, gue pengen jadi seperti Taylor Swift. Kenapa gue pengen seperti dia? Karna gue kagum sama dia. Dia itu cantik, suara merdu, dan baik banget (emang gue kenal? Haha). Selain itu gue juga kagum sama dia, karna sebelum jadi artis Tay adalah salah satu anak yang sering di bully (dikerjain, di jauhin, di hina dan semacamnya) di sekolahannya. Tapi, Tay bisa ngebuktiin kalo dia mampu mewujudkan mimpi-mimpinya.

Ngomongin tentang mimpi, setiap malam gue bermimpi. Entah itu mimpi indah ataupun buruk sekalipun. Gue enggak pernah ngerasain yang namanya enggak mimpi. Apa sih rasanya enggak mimpi itu? Kalo gue lebih milih mimpi serem daripada enggak mimpi sama sekali. Bahkan di dalam mimpi gue itu gue sering sadar kalo gue itu lagi ngimpi. Dan di dunia mimpi itulah gue bisa jadi apa aja dan siapa aja. Gue bisa milikin apa aja yang gue pengen di dunia nyata. Apa salahnya kan milikin sesuatu yang kita pengenin di dunia mimpi?

Tapi gue punya prinsip, kalo gue punya mimpi, sebisa mungkin gue mewujudkannya. Yah, walaupun hasilnya kadang gak seperti yang kita inginkan, yang penting kita udah usaha untuk mewujudkan mimpi kita itu.
Dan soal mimpi-mimpi gue yang gue omongin ini, gue jadi bingung. Apakah gue ngomongin mimpi waktu tidur atau impian gue? Ah, terserah kalian mencernanya lah. Atau jangan-jangan sekarang ini gue lagi mimpi?

*nyubit tangan pake golok*

Syukurlah ternyata enggak mimpi.

2 comments:

  1. Jadi intinya kemaren lu mimpi apa? Mimpi nyubit tangan pake golok? Hehehe

    In order to realize your dream, you must first have a dream. It's incredibly simple, but also the most difficult. That's the first step towards granting your dream =)

    Semangatttt

    ReplyDelete
  2. gue kemaren mimpi nomer togel, dan hasilnya cuma meleset dikit mbahahah :D

    thankss yaaa hihihi buka kamus dulu :D

    ReplyDelete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...