Ocehan Gue Nih :D

Saturday 6 August 2011

ga tau judul

Nah kan gue bilang juga apa? Gue ketagihan kan. Nah loh. Ini siapa mau disalahin? Apakah Nazaruddin atau Melinda Dee? Atau gue harus nyalahin Titi Dj? Ah udahlah gue juga gak ngerti.

Ah disini gue juga mau nyeritain sedikit tentang ketagihan gue sama yang namanya 'karaoke'. Entah kenapa, gue, yang suaranya ancur lebur gini demen banget sama 'karaoke'. Biasanya seminggu bisa 1-2 kali gue karaoke. Sampe kenal sama salah satu orang yang kerja disono -sebenernya sih itu temennya temen gue makanya gue kenal-. Dan bulan puasa ini, satu bulan full, itu tempat karaoke biasa gue, tutup. Aahh, hancurlah sudah hobby gue yang punya suara hancur lebur tapi doyan karaoke ini. Lebay.

Biasanya, gue karaoke itu rame-rame. Selain seru, makin banyak orang makin sedikit juga ngumpul duitnya. bahahah. Apalagi kalok udah dapet freepass, alamak, rejeki nomplok. whaha.

Ditempat karaoke itu gue bisa teriak-teriak sepuasnya, joget-joget sepuasnya, loncat-loncat sepuasnya, sampe ngupil sepuasnya -yang belakang itu bohong-. Yahh, biasanya gue karaoke selalu ngebawa si Ichuld. Yaa, yang kerja disana itu temennya, jadi kadang dapet minum gratis, kalo ga tau malu sih. Tapi ya, kalo karaokenya gak sama temen sih gue jaim banget hahah lugu, nyanyinya duduk tenang, haha.

Padahal, saking seringnya gue karaoke, tu lagu sampe habis gue nyanyiin. Kadang yang itu-itu lagi gue nyanyiin, sampe bosen. Tapi kalo lama enggak kesana, ga tau kenapa jadi kangen.

Ah, udah ah gara-gara malam minggu gue jadi lupa mau nulis apaa. Padahal tadi kata-kata udah melayang-layang dikepala gue, mereka jerit-jerit minta di ketik. Tapi apa daya, ini kenapa gue gek tau, gue ngerasa galau aja. Padahal katanya gak gaul gak galau (?) Tapi, ahh sudah kebanyakan ngeles ya. Memang kok dulu aku les di bimbingan belajar kok. Ah, makin kacau nih, sudah ya? Sudah? Oke. Ini yang terakhir. Bye.

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...