Ocehan Gue Nih :D

Saturday 6 August 2011

new world

Hell-o guys. Lama banget ya rasanyaa gue gak blogging. Hmph. Maklum orang sibuk. Buahaha. Apa ya? Sebenernya gue juga bingung mau bilang apa disini. Gue gak punya ide. Gue galau. Dan yang paling sebel, ini malam minggu. Iya. Malam minggu.

Malam minggu itu apa sih? Gak ada di kamus gue kok *lipat tangan*

Ah, udah ah berenti ngomongin malam minggu, bikin tambah galau aja sih. Gue cuma mau nyapa aja kok. hihi

Seminggu ini, ah seminggu ini, gue lagi sibuk ngurus ini dan itu untuk daftar ulang kuliah. Hoamms, gak terasa sebentar lagi gue menyandang status sebagai 'Mahasiswi'. Perasaan baru aja kemaren gue masuk SD, eh sekarang udah kuliah aja. Emang semuanya kalo bener-bener dijalani terasa singkat banget. Dulu waktu SD gue ngebayangin jadi SMP itu giman rasanya. Waktu SMP gue ngebayangin SMA itu gimana. Dan waktu SMA pun gue ngebayangin KULIAH itu gimana. Tapi setelah dijalanin, semua rasanya biasa aja. Gak kayak di sinetron-sinetron yang muridnya lebai-lebai. Malah gue rasa makin tinggi tingkatan malah makin ribet aja. *hening*

Contohnya, kemaren pas daftar ulang kuliah. o ya ampun, mama aku lapar (?). Ribetnya minta ampun. Untung aja semuanya udah gue siapin satu bulan sebelum daftar ulang. Jadi tanggal 1 Agustus kemaren gue tinggal ngurus sisanya, kayak bayar spp, dll. Yah, lumayan menyita energi lahh. Harus bolak-balik kesana-kesini. Pokoknya ribet banget deh. Gue kasian aja yang daftar minta di temenin ortunya. Masa iya sih tiap hari harus bolak-balik sama ortu-nya. Udah ngluarin duit banyak, ortu juga ikutan capek.

Yasudalah, lupakan itu semuaa. Yang penting gue tinggal satu langkah lagi. Minta tanda tangan dosen. Ahkirnyaaa...

Tapi itu belum bisa lega, karena ospek menanti....
Dunia baru, hidup baru. Selamat datang dunia perkuliahan. Selamat datang farmasi. Selamat datang kebotakan. Awighnam.

Selamat malam, keep blogging guys.

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...