Ocehan Gue Nih :D

Monday 14 November 2011

Just The Way You Are

oh God! Seandainya melupakan itu lebih gampang daripada mengenal aku lebih memilih untuk tidak pernah mengenal, bahkan bertemu sekalipun. Melupakan butuh proses yang sangat panjang, sangat rumit, dan sangat sesuatu. Barangkali mesti mati dulu baru bisa melupakan.
Seandainya melupakan itu segampang men-delete teman di facebook, atau semudah meng-unfollow seseorang di twitter, atau semudah menghapus seseorang dari kontak BBM, atau bahkan semudah mengangkat beras sepuluh kilo, aku akan melakukannya detik ini juga.
Barangkali, cara ku untuk melupakan yang salah, mestinya tak perlu dilupakan, hanya berusaha untuk tidak mengingatnya. Tapi itu pun telah kulakukan. Kucoba untuk menyibukan diriku dengan berbagai kegiatan. Tapi terlalu banyak kenangan indah yang selalu mengingatkan diriku pada dirinya.
Dirinya begitu terekam manis di memoriku, sehinggga walaupun aku terus mencoba untuk tidak mengingatnya, dia hadir terus mengusik pikirannku. Belum lagi setiap kali melihat seseorang -yang bahkan sekalipun tidak- mirip dirinya, aku anggap mirip dengan dirinya. Selalu saja terbayang dia.
oh God! Apa yang sedang terjadi padaku? Apakah aku harus selalu dihantui dirinya? Ataukah aku yang bodoh telah melepas dirinya yang begitu sempurna dimataku?
Tidak! Dia telah mempermainkanku! Disaat aku sudah tidak menginginkannya kembali, dia hadur dan kembali membuatku terlena! Kemudian dia pergi lagi sesuka hatinya, dan bahkan sampai sekarang tidak kembali lagi!
God, please! Sadarkan aku dari semua ini! Karma apa ini?

*********


Yak, how? Hehehe
Pasti ada yang ketipu yah? Dikira curhatan gue? Hihihi..
Gak gak.. Itu gue cuma mencoba menulis sesuatu! Iya sesuatu.. Hihi

Oke deh, segitu aja dulu malam ini. Mood nulis gue sampe disitu.
See Youuu :*

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...