Ocehan Gue Nih :D

Thursday 17 November 2011

Yang Baru :D

Alohaaa, rasanya sudah lama banget pasang postingan yang jelas dan berisi hihih :D

Okeh, sekarang gue mau nge-share yang baru.
Apa itu? Kembali lagi ke hobby gue dulu, walaupun gue kuliah di Fakultas Farmasi, yang gak ada sangkut pautnya sama sekali sama hobby gue ini, gak salah dongg tetep gue lakuin hobby gue :D
Hul, apaan hobby lo?

Aha! Apalagi kalo enggak gambar hihihi

Oke, postingan ini gue ini gue buka dengan header baru temen gue, Fara ( klik disini )
(klik to enlarge)
Yak, how?
Mari kita lanjutan dengan gambaran gue (baca=amatiran).
Cekidott..






Yakk, itulah tadi.
Cukup sekiann postingan gue, karena ini gue nge-post nebeng speedy orang hihi
Good Nite
Keep blogging

-huhulicious-

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...