Ocehan Gue Nih :D

Wednesday, 21 December 2011

:)

Wah, ini postingan ke empat malem ini, aku cuman copy paste dari note di fbku :D
Ternyata, dari dulu aku suka banget nulis2 note gitu di fesbuk, dan beberapa diantaranya cerpen (walau gak pernah selesai). Dan ini salah satu cerpen yang pernah aku buat. Hihihi. Di baca yahh, ya kalo jjelek maklum lah kan aku bukan penulis ;p


hmm

Mau curhat nih boleh kan? Boleh aja yah :D

Hmm, hari ini kegiatan aku seperti biasa. Kuliah, kuliah, kuliah. Aku harus semangat kuliah, kalo mau cepet lulus, cepet nikah :p Tapi kok ya selama 4 bulan ini kuliah rasanya nda semangat banget. Bawaannya maleeeesss aja. Padahal baru semester satu. Bagaimana dengan semester 2 dst dengan segala praktikumnya? Hmm, aku harus konsen kuliah, gak mau yg lain ah...... Ini pilihanku sendiri kok, bukan paksaan dari orang tua. So, aku harus semangat ^^

Akhir Cerita Doraemon


Sejak tahun 1980-an, banyak sekali bermunculan cerita dan spekulasi tentang akhir kisah Doraemon.

A Dirty Water

A Dirty Water

I have a funny story. It was happened when I still study in Junior High School. Lets we read my funny story.
One day, at my school, SMP N 6 Samarinda, bell over the school was rang. I and two my best friends, Irma and Icha went to canteen to make a lunch. After we make a lunch, we also quickly go back to our home. We went back to our home by foot, because our home near from our school.
On the way, we are talked about our lesson in the class. Then, the rain begin to fell. We are walked quickly. Suddenly, the swift water from a house fell sharp on my friend, Irma. In a matter of fact, that water is not a rain water, but its a dirty water. I and Icha laughed, because Irma very dirty and his smell was very bad.



-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Hmm, cerita di atas adalah tugas aku waktu sma. Tugas membuat 'Funny Story'.
Dan Bahasa Inggris aku masih *anu* banget, so, kalo emg ada kata2 salah benerin yah hihihi

Friday, 16 December 2011

Aku, Kamu, Dia, Mereka, Pernah aLay!

Hell-o dunia! Apa kabar kalian malam ini?
Gue gak bisa tidur nih, biasanya di dongengin dulu sama TayLautner baru bisa bobo *ngareppp*

Sepintas Lalu

Hai, kenalin aku Winda :)

Sunday, 4 December 2011

Surat Sahabat :)

18-06-2010

Gue yang salah, atau dia yang emang sengaja ngelakuin ini ke gue. Tapi, gue sudah gak mau denger lagi penjelasan apapun dari mulutnya. Apapun! Gue sudah benci. Kepercayaan gue udah hancur. Kenapa sih dia tega-teganya selingkuh sama temen gue sendiri? Apa temen gue yang kecentilan sampe dia kecantol sama temen gue? Atau gue yang kurang perhatian sama dia? Gak. Gak mungkin. Apa gue yang terlalu over protective? Hmm..

Happy Sunday :D

Hey, rajin amat yahh minggu pagi gue udah posting aje hehe
Yak, sebenernya bingung mau ngapain, gue cuma mau minta pendapat aja soal baju yg gue desain, apa kurang nya dan apa yg perlu ditambahin, soalnya ini desain nantinya akan gue jadiin baju dan dijual ! (kayaknya hidup gue penuh dgn bisnis, bukan kimia lagi)
Okeh, cekidott..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...