Ocehan Gue Nih :D

Wednesday 21 December 2011

hmm

Mau curhat nih boleh kan? Boleh aja yah :D

Hmm, hari ini kegiatan aku seperti biasa. Kuliah, kuliah, kuliah. Aku harus semangat kuliah, kalo mau cepet lulus, cepet nikah :p Tapi kok ya selama 4 bulan ini kuliah rasanya nda semangat banget. Bawaannya maleeeesss aja. Padahal baru semester satu. Bagaimana dengan semester 2 dst dengan segala praktikumnya? Hmm, aku harus konsen kuliah, gak mau yg lain ah...... Ini pilihanku sendiri kok, bukan paksaan dari orang tua. So, aku harus semangat ^^

2 comments:

  1. Semangat, tapi jangan cepet2 married, ga seru...hidup itu harus dinikmati

    ReplyDelete
  2. hihihi gapapa cepet2 married ahh, tambah seru kan jadinya :p

    ReplyDelete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...