Ocehan Gue Nih :D

Sunday 29 January 2012

KOWAWA itu apa sih ?

Hallo teman-teman
Selamat malam, setelah 8 hari menjalani Ujian Akhir Smester (UAS) gue akhirnya hadir lagi di blog ini. Pertama, gue mau berdoa dulu supaya hasil UAS gue kemaren memuaskan, berdoa mulai....
*tundukan kepala*
Selesai....





Nah, malem ini gue mau nge-bahas satu kata yang lagi hot-hotnya di bicarain di twitter, KOWAWA.
Setelah gue cari di Google, gue nemuin kalo ternyata KOWAWA adalah sebuah ekspresi tanpa arti yang pasti. Iya, sebenernya KOWAWA itu cuman sebuah ekspresi yang nunjukin kalo sang penulis tadi lagi seneng, bahagia, dan sebagainya.


Dan biasanya kalimat KOWAWA diikuti oleh emoticon \(´▽`)/ dan sejenisnya.
Misalnya, 'UAS udah selesai, KOWAWA \(´▽`)/ "
Nah, dari pengamatan dan analisi yang gue lakuin, maksud kata KOWAWA dari kalimat itu adalah, si penulis lagi seneng banget sampek pake emoticon itu, si penulis pengen mengekspresikan kesenangannya. KOWAWA itu sama kayak UNYU, sebuah kata tanpa makna dan arti yang pasti.


twit dari @aMrazing: You say KOWAWA! \(´▽`)/ when you’re happy. So,KOWAWA! \(´▽`)/


Setelah gue telusuri lewat Mbah Gugel, ternyata  KOWAWA hanyalah satu kata yang keluar begitu saja oleh @riniiiii, seorang pegawai bank di Jakarta. Saat itu @riniiiii sedang di dalam mobil bersama teman-temannya, @babikbinal dan @peggybunny. Mendengar kata unik tersebut @babikbinal iseng menulis di akunnya:





Di tanggal yang sama, 19 Januari 2012 @babikbinal melanjutkan keisengannya, kali ini ia mengganti profil akun Twitter dengan kata-kata KOWAWA dan seakan-akan menjadi bot KOWAWA. Begitu pula @riniiiii dan @peggybunny, mereka me-retweet beberapa kicauan orang lalu menambahkan kata KOWAWA.

Selanjutnya 3 orang yang berbeda latar belakang profesi menyebar KOWAWA di linimasa. Dilanjut lagi penyebaran semangat KOWAWA oleh @alderina, penggiat media sosial. Semakin banyak kata KOWAWA berkeliaran dan semakin banyak pula yang penasaran akan arti KOWAWA. Sekali lagi @babikbinal menegaskan, KOWAWA adalah KOWAWA ini ekspresi.


Dan setelah kata itu terkenal bahkan menjadi TTWW di Twitter, mulailah keisengan para pengguna twitter mem-pleset-kan kata KOWAWA itu.





"Eh, KOWAWA itu bintang porno dari Korea itu kan? Maria KOWAWA"
-Maria Ozawa kaliiiii-

"Eh KOWAWA itu bukannya Ibu Kota Malaysia ya? KOWAWA Lumpur"
-Kuala Lumpur mas, mba-

"Eh KOWAWA itu bukannya binatang dari Ausie sana yah?"
-Koala itu mah-

"Nih film lucu, gue pengen KOWAWA jadinya"
-Ketawa oy, ketawa-

Memang, anak-anak Indonesia sekarang terlalu kreatif. Kalo KOWAWA menurut kalian apaan sih? Comment yah dibawah. Hihihi.


Sekian postingan gue kali ini, semoga bermanfaat. Happy Holiday, KOWAWA \(´▽`)/

Sumber :

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...