Ocehan Gue Nih :D

Thursday 3 May 2012

Salam Di Bulan Mei, Hai !

Intensitas gue keluyuran di blog semakin berkurang. Buktinya bulan kemaren cuuma 4 postingan yang sempet gue tulis, itupun isinya (tau aja kan apa).

Ini semua disebabkan kesibukan gue di bidang akademis (cieh bahasanye) alias nguli.
Kuliah di fakultas gue itu sama sekali gak nyante, gak kayak yang lain yang masih sempet nongkrong nyambi ngeliat cowok-cowok ganteng di mol atau di pasar malem. Jangankan nongkrong di tempat wah begitu, nongkrong di toilet aja jarang (gue sih sering *eh).

Iya dari dulu gue juga tau. Ini resiko yang harus gue tempuh untuk menjadi 'orang' yang berhasil. Gue ga mau dan gak punya maksud mau frontal lewat postingan ini. Cukup deh twitter sama bbm gue yang di intip. Gue nyerah. Padahal gue mau dan pengen banget cerita apa yang lagi dan bener-bener gue rasain sekarang. Tapi gue takut, bukan takut sama orangnya, tapi takut ganggu sesuatu yang, ya cukup gue lah yang tau.
Sekarang sepertinya buku diary gue butuhin. Soalnya cuma lewat situ tempat curhat yang paling top :')

Ngomong-ngomong tentang diary, waktu jaman SD gue demen banget nulis diary. Sampe sekarang tu diary gue simpen dan gue baca kalo lagi pengen. Asli. Ngakak deh kalo gue baca. Gila sumpah. Jaman SD gue alay banget dan untungnya waktu itu belum ada kata-kata alay *busungin dada*

Dan tingkat ke-alay-an gue meningkat pas jaman SMP. Tapi cuma sampe kelas 1 SMP gue nulis diary. Soalnya selebih itu gue mulai kenal internet. Gue gencar banget main internet. Entah chatting atau friendster-an. Pokoknya pertama gue kenal internet, nilai-nilai gue turun drastis. Uang jajan gue habis dipake ke warnet. Dan untungnya itu cuma bertahan sampe kelas 3 SMP :)

Dan hal-hal yang gue tulis di diary gue itu macem-macem. Ada yang nyeritain tentang temen gue, tentang cinta monyet waktu SD, dll. Cinta monyet waktu SD itu alay banget deh. Ceritanya gini. Waktu gue kelas 4 SD, ada kakak kelas gue, sebut saja blabla, suka sama gue. Guenya? Yah namanya anak kecil yaa cuma senyum-senyum malu-malu kucing doang kalo tu orang dateng ke kelas. Gue suka atau enggak juga gue gak tau, udah lupa. Gue innget banget, tu orang gendutttt. Wahahaha. Tapi kata temen gue terakhir yang ketemu dia, sekarang dia tinggi, ganteng, dan main basket. Wihiiii.

Dan cerita cinta monyet kedua waktu SD ada juga, sebut saja namanya labalaba. Yah kurang lebih sama lah. Pokoknya temen-temen gue alay juga waktu itu. Nge-nyomblang-in gue sama tuh orang. Tapi sayang gue ga mau ahahahah. Kabar terakhir tu orang? Gue ga tau :p

Udah. Stop ngomong cinta-cintaan. Kerasa banget lagi jomblo sekarang -___-

Uh, mau cerita apa lagi yah? Gue bingung banget. Sebenernya tugas gue numpuk. Tapi yaa seperti sifat manusia lainnya, malas, lagi hinggap di gue. FYI aja nih, sebenernya ada 3 postingan nge-draft di blog ini. Entah karena males nerusin atau karena koneksi yang, ah, ababil banget deh.

Daripada tambah ga jelas, dan yang dateng ke blog ini makin dikit karena baca postingan gak mutu begini, gue udahan aja.
Bye~

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...