Ocehan Gue Nih :D

Sunday 17 June 2012

Dies Natalis 6th Pharmacy Mulawarman University

Selamat ulang tahun farmasikuu !!!

Ini ga tau buatan siapa, siapa pun yang buat, gue pinjem yak :D

Yang ini buatan sendiri. Happy bday :D
Yak, kampus gue baru aja ulang tahun yang ke enam. Kampus gue emang 'terlalu muda', baru juga enam tahun. Dan kakak tingkat gue pun baru ada 5 angkatan. Beberapa minggu ini di kampus gue diadain acara untuk memperingati hari spesial tersebut. Diadain berbagai lomba yang cukup, yaa seru. Misalnya lomba volley, bulu tangkis, dan futsal. Dan puncak acaranya yang di adain kemaren, lomba-lombanya nambah dan doorprize nya 'gila' bikin liur 'ngeces' (printer, speaker, tipi, flashdisk, tab, sarung, payung, dll), tapi satu yang gue kesel pas doorprize. Kan gini, nomor undian gue itu 0612254, tapi yah karna gue gak hoki kali yah, nomor 50, 52, 53, 55, 56, sama 59-nya kepanggil semua, giliran nomor gue, boro-boro dapet disentuh pas lagi diambil aja mungkin enggak *eh kok malah curhat?*.

Dan pembukaan acara punjak kemaren dimulai dengan jalan santai, yang katanya sih lumayan capek (tapi gue gak ikut ._.v). Setelah jalan santai, acara dibuka dengan pemotongan kue oleh dekan gue, Bapak Laode Rijai.



Di puncak acara kemaren lomba-lombanya ada lomba tumpeng, yang bikin gue keluar dari rumah dari jam 1/2 6 pagi untuk ngurus tu tumpeng, dari ke rumah temen yang diujung  kulon (mugirejo, maaf jul ._.) sampek mesti berebut bayar sayur sama ibu-ibu 'komplek', yang yahh alhamdullilah yah lumayan lah dapet juara dua.

Gue gak punya pengalaman 'sama sekali' dalam hias menghias tumpeng, tapi berkat sedikit dukungan dan bantuan temen-temen gue, akhirnya tu tumpeng jadi juga. *fyuhhhh*

Lomba yang kedua, lomba joget balon. Gilak dan seru sekaligus memalukan *eh, hahaha*. Ceritanya dua orang gitu naroh balon di kepala sambil joget-joget gitu. Yang balonnya jatuh dia gak harus keluar dan gak boleh ikut lagi.




Lomba lainnyaa, ada juga lomba tarik tambang. Di lomba ini setiap kelas ngirim perwakilan maksimal 6 orang. Dan di lomba ini keluarlah orang-orang 'besar' dan bertenaga. Sayangnya kelas gue kalah, kurang taktik. Fwuhh....



Oke mungkin postingan ini cukup sampek disini aja, Uas gue masih berlanjut dan gue harus belajar sekarang. See ya !


















Thanks to :
Rima Thaharah dan Saripati Hasanah buat foto-fotonya :D

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...