Ocehan Gue Nih :D

Saturday 30 June 2012

Good Bye June !

T

Mencintaimu bukanlah sebuah kesalahan. Karena cinta tak pernah salah. Hanya saja mungkin sesekali cinta tersesat, tidak menemukan ujung pangkal dari sebuah jalan yang ia telusuri. Cinta akan selalu menemukan jalan keluar walau mungkin sedikit terlambat.

Aku mencintaimu. Satu kalimat penuh makna. Tak perlu penjelasan lebih dengan kata-kata, cukup kamu rasakan. Dan kamu akan merasakan sensasi hebat dari cinta itu. Cinta itu, aku dan kamu, kita.

Namun semua telah berbeda dengan adanya dia. Aku, dirimu, dirinya. Kenapa ada orang ketiga kalau berdua denganmu saja aku bisa bahagia?


Good Bye June, Welcome July ! Semoga lebih baik.
Sekian.

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...