Ocehan Gue Nih :D

Wednesday 20 June 2012

Lockout 2D 2012, Recommended !

Makan pepaya, pake ragi
Akhirnya, gue ngeblog lagi

Akhirnya setelah beberapa waktu gue vakum dari dunia blog dan semacamnya, gue hadir lagi. Gue bakal rajin-rajin lagi ngeblog dan blog walking. Hihihiihi.

Hari ini itu apa ya? Hari ter-ter-ter-mengesalkan. Dimulai dari gue gak bisa ngejawab soal-soal UAS karena pengawasnya yang, ya kalian tau lah apa. Gue akui emang gue gak belajar. Gue gak belajar bukan karena males, tapi karena emang lagi sakit aja pas malemnya. Dan itu ngebuat gue gak bisa belajar.

Tapi setelah UAS selesai ada beberapa berita yang cukup menggembirakan. Beasiswa temen gue cair. Dan karena dia udah janji mau neraktir, akhirnya dengan berat hati dia neraktir gue dan enam orang temen gue yang lain. Temen gue, sebut saja Elsa, neraktir gue dan temen-temen gue nonton. Yang namanya 4 minggu gak nginjek bioskop, ya gue ayok-ayok aja, apalagi gratisan!!

Setelah sampek ke mall yang ada bioskopnye, gue dan temen-temen gue langsung naik ke lantai teratas dimana bioskop itu berada. Tapi mungkin karena mall itu baru buka, jadi bioskop yang ada di sono pun belum buka. Gue dan temen-temen gue memutuskan untuk makan dulu.

Beberapa menit (setengah jam lebih tepatnya) gue dan temen-temen gue langsung kembali ke bioskop itu. Pertamanya gue dan temen-temen gue bingung, soalnya si Elsa sudah nonton 2 film diantara 4 film disono, Promotheus dan Snow White and The Huntsman. Karena lagi gak pengen nonton kartun (Monster in Paris) dan kabarnya udah ada bajakannya, akhirnya gue dan temen-temen gue milih nonton Lockout.

Ya gue dan temen-temen gue tau itu film udah lama banget keluar, tapi ya namanya baru sempet keluar kandang jadi ya baru sempet nonton -..-

Berikut ini sinopsis film lockout.

Sinopsis Film Lockout 2012-Mereka memanggilnya Snow (Guy Pearce). Kalau soal melanggar aturan main, Snow paling tahu caranya. Celakanya, sekarang pria tangguh ini jadi tahanan di penjara dengan tingkat keamanan tinggi. Snow memang tidak melakukan kejahatan seperti yang dituduhkan namun sayangnya semua bukti mengarah ke Snow. Kali ini ada kesempatan buat Snow untuk keluar dari penjara dengan cara legal. Kalau ia bisa menuntaskan misi ini, Snow jadi orang bebas lagi.
Snow di tahan di dalam penjara yang berlokasi 50 mil dari bumi. Tak pernah ada keributan di penjara ini karena semua tahanan dibuat tertidur selama mereka menjalani masa hukuman mereka. Baru kali ini terjadi keributan. Entah kenapa tiba-tiba semua tahanan terbangun. Dalam waktu singkat, keributan pun tak bisa dihindarkan. Sebenarnya kondisi masih bisa diatasi kalau saja para tahanan tak menyandera putri sang presiden.
Mendatangkan tim dari bumi secara diam-diam jelas tak mungkin dan satu-satunya harapan adalah merekrut orang yang sudah di dalam. Snow adalah pilihan terbaik di antara semua pilihan yang sepertinya pilihan buruk. Masalahnya, mampukah Snow mengatasi para penjahat kelas berat yang kini menguasai seluruh penjara?
Informasi Film Lockout 2012
Genre : Fiksi ilmiah
Tanggal Rilis : 20 April 2012
Sutradara : James Mather, Stephen St. Leger
Pemain : Guy Pearce, Maggie Grace, Vincent Regan, Joseph Gilgun, Lennie James, Peter Stormare
Naskah : Luc Besson, Stephen St. Leger, James Mather
Produser : Marc Libert, Leila Smith
Distributor  :  EuropaCorp            
Situs Resmi  :  www.europacorp.com
Trailer Film Lockout 2012
Buruan tonton sebelum terlambat !
Sumber : http://kababitak.blogspot.com/2012/03/sinopsis-dan-review-film-lockout-2012.html
Selamat sore.

2 comments:

  1. Katanya ni film memang bagus, tapi sayang gua belom sempet nonton di bioskop. Reviewnya keren, ijin share di komunitas pecinta film ya ;p

    https://www.facebook.com/NontonFilmYuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan bagus lagi, film ini keren banget :D
      yuk, mari silahkan di share aja :D

      Delete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...