Ocehan Gue Nih :D

Sunday 29 July 2012

Postingan Cuma Lewat

Kenapa judulnya postingan cuma lewat? Karena ini postingan cuma sekedar untuk 'Say Hi' aja sih hehe

Ada yang berubah dari blog gue? Yap, ada. Gue pernah bilang kan? Gue orangnya bosenan, jadi kemaren, ditengah-tengah 'ributnya' tetangga gue (baca berantem) gue nyempetin gambar buat header baru hihi



Ini header baru gue...






Sepanjang sejarah blog ini berdiri (huuhh prettt) udah beberapa kali gue ganti header, dan itu karena bosen. Dan berikut ini beberapa header yang gue temuin, yang lain gak tau ngilang kemana :s







Byee....
:D

3 comments:

  1. Replies
    1. gak bisa baru mau belajar hihi :D itu semua pake photoshop, ya walau beberaapa di corel sih :D

      Delete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...