Ocehan Gue Nih :D

Monday 22 April 2013

Mario Maurer dan Chantavid Dhanasevi, Choose One!

*krik*
Suka nonton film Thailand gak sih? Sukanya genre apa? Romance? Comedy? Horror? atau Action?

Bagi kalian penikmat film, terutama film Thailand, atau sekedar pernah nonton film Thailand, pasti udah enggak asing sama dua nama tersebut di atas. Dua cowok ganteng yang terpaut usia beberapa tahun, meskipun umurnya terus bertambah, tentu saja masih tetap dapat memikat para wanita, terutama remaja wanita yang, ehm maaf, jomblo. *ngelap iler*


Mario Maurer


Mario Maurer lahir di Bangkok, Thailand, 4 Desember 1988. Mario adalah putra dari seorang Jerman yang bernama Roland dan seorang ibu Thailand etnis Tionghoa yang bernama Warunya. Ayahnya bekerja sebagai pengekspor deodoran yang terbuat dari alum. Kakaknya, Marco Maurer yang lahir di Jerman, adalah seorang rapper yang berada di bawah label rekaman N.Y.U. Club.

Beberapa film yang dibintangi oleh Maurer yang pernah gue tonton adalah Crazy Little Thing Called Love, Friendship, Suddenly It's Magic, dan  My True Friend. Dan bentuk apresiasi gue karena terpikat sama wajah gantengnya Mario Maurer, gue bikinin dia sebuah vektor. (Gue lama gak bikin vektor, jadi hasilnya abal-abal *halah*)

Chantavid Dhanashevi


Chantavid Dhanashevi lahir di Thailan, 18 September 1983. Ia adalah seorang aktor dan model di Thailand. Walaupun udah tua, Chantavid tetep ganteng menurut mata gue. Mbahaha.

Gue mulai mengenal Chantavid sejak gue nonton ATM, dari film itu gue ngakak sendiri sama tingkah lakunya, dan ngeposisi-in diri gue jadi pemeran wanitanya huahahah (segitunya). Dan seperti pada maurer, perwujudan apresiasi gue adalah dengan membuatkan Chantavid sebuah vektor.

Sekian. gue mau belajar dulu, besok ujian praktikum. Dadah.
Keep blogging yak, jangan lupa komentarnya di box commen gua tunggu :*

6 comments:

  1. Mario Maurer perasaan satu-satunya artis Thai yang namanya mudah/gampang dilafalkan -___-

    Eits, dua-duanya ganteng kok tapi tetep gantengan abang Mario Maurer :3

    ReplyDelete
  2. pernah nonton Mario Maurer di film Thai: A crazy little thing called love. :))

    ReplyDelete
  3. Oh itu namanya gambar vektor ya, haduh maaf atas ketidakgaulan gw.. Mungkin kalo gw yang digambar malah bagusan gambar vektornya daripada aslinya.. huehue.. bagus vektornya. :)

    ReplyDelete
  4. gue tau aktor diatas, tapi ngga tau namanya, kebetulan gue juga suka sama film thai yang komedi dan romatis, tapi biasanya genrenya digabung,

    gue temukan mario di a crazy little thing called love,

    kalau cantavid gue temuin di hello stranger dan atm eror

    ReplyDelete
  5. kalo pilihnya gak di antara keduanya boleh? lebih suka jirayu kao nih, hahaha..

    tapi kalo tetep disuruh pilih salah satu dr yg di atas, aku pilih si maurer. itu orang gantengnya kebangetan ya? bahkan lagi ngupil aja ttp keliatan ganteng. meh..

    btw aku juga suka nonton film thai kok. simpel, tapi seruuu.. :)

    ReplyDelete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...