Ocehan Gue Nih :D

Monday 17 June 2013

Meledak

Ah, akhirnya gue bertindak. Gue udah gak tahan. Gue letih. Sekali lagi gue gak ngerti apa-apa sampai gue tau kalo itu semua tweet no mensyen nya buat gue.

Apa perlu dengan cara ini sekali lagi lo kehilangan temen? Kalo lo begini terus, di akhir kuliah akhirnya lo bakal ga punya siapa2. Semua temen lo habis lo sindir.

Gue termasuk tipe orang sabar. Gue selalu nulis kesalahan orang dipasir. Gue gak mau nginget kesalahan orang. Karena sepenuhnya gue sadar kalo pada akhirnya gue butuh banyak orang buat ngelangsungin hidup. Yang selalu gue inget adalah kebaikan-kebaikan orang ke gue.

Dan yg paling gue respect adalah mereka yg gak sengaja gue sakitin (dan pastinya gak pernah ngebahas itu di twitter) dan masih respect juga sama gue. Dan gue bener-bener minta maaf kepada semua yg pernah gue sakitin, sengaja atau enggak.

Gue juga manusia biasa yg punya hati. Gue manusia biasa yg kadang harus diingetin kalo salah. Gue manusia biasa yg punya batas kesabaran. Gue manusia biasa yg gak selamanya selalu bener. Untuk itu, gue harap dari hubungan pertemanan adalah saling mengingatkan, saling mendukung, dan saling ngerasain susah seneng bareng.

Selama ini kenapa sih gue sabar? Kenapa gue milih diem? Hello, gue merasa gue harus menjaga relasi. Karena gue juga manusia, gue makhluk sosial yg suatu saat butuh bantuan orang lain.

Gue gak habis pikir, kalo elo adalah tipe orang yang menulis kesalahan di batu. Lo bakal ngingat semua kesalahan orang dan lo umumin di media sosial sampe semua orang tau KESALAHAN TEMEN LO SENDIRI.

Tapi yg perlu gue tanya, apa lo seneng begitu? Lo merasa puas berhasil buat semua orang tau TEMEN LO salah,?

Lo selalu ngetweet kalo temen lo hadir pas seneng doang? Lo gak inget? Apa lo amnesia? Ah, gue gak mau ngumbar disini. Sejelek apapun pikiran lo, gak mau apa lo sedikit masukin fakta, 'OH IYA, DIA TEMEN GUE. GUE GAK BOLEH GINIIN DIA!'

Apa selama ini gue aja yg ngejadiim lo temen, sementara lo nganggep gue musuh?

Oke. Fine. Gue ngerasa udah cukup. Sudah cukup sakit hati gue. Sebenarnya gue gak mau juga emosi. Tapi ngeliat elo menjadi, fwuh, gue meledak. Sorry.

Semoga elo bisa belajar dari kesalahan dan nemuin temen yg bisa tahan sama elo.
Salam peace, love, and gaul.

2 comments:

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...