Ocehan Gue Nih :D

Friday 14 June 2013

Apa yang ditebar, ya itu yang dipanen.

Ujian Akhir Semester tinggal 2 hari lagi. Tapi kebiasaan mereka yg gak pede sama kemampuan mereka masih berlangsung. Padahal, untuk ujian hari ini udah dikasih kisi-kisi sama dosennya. Dan kemungkinan soalnya bakal keluar 80-90%.

Gue masih gak ngerti dimana letak kebenarannya pake cara begitu. Walau mereka salah, gue tetep gak bisa menyalahkan. Bukan hak gue soalnya. Tapi ya seperti postingan sebelumnya, karma ada dimasing-masing individu. Apa yang ditebar, ya itu yang bakal dipanen.

Samarinda, 14 Juni 2013.
30 menit menuju ujian.

No comments:

Post a Comment

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...