Ocehan Gue Nih :D

Monday 1 June 2015

#NulisRandom2015 Day 1

"Udah update blog hari ini, Sob?"

Pertanyaan umum para blogger kalau ketemu. Entah itu ketemu dichat atau ketemu langsung. Dan gak jarang si penanya bakal nge-jawab, "Sama. Gue juga belum update, terakhir sih taun lalu." Yaelah, niat ngingetin ternyata si penanya lebih parah. Nyari temen yang juga udah lama gak ngapdet blog. Haha.

Beberapa hari lalu, iseng-iseng buka twitter dan nge scrool timeline. Dan tertarik dengan twitnya @nulisbuku yang berisi ajakan buat #NulisRandom2015, nulis apa aja setiap hari selama 1-30 Juni 2015. (Buruan cek!)

Karena ini udah 1 Juni 2015, daripada ntar-ntar terus lupa, ya jadilah aku nulis disini. Lumayan kan buat nambah-nambah postingan dan jumlah viewers blog. Hahaha! Ya, sekalian itung-itung latihan nulis juga sebenernya. Mau nulis apaan juga sebenernya bingung. Di draft sebenernya banyak cerpen yang ke-pending post karena belum selesai. Mau nyelesain, udah nge-stuck disitu-situ aja. Haha.

Btw, untuk postingan hari pertama mungkin cukup segini aja kali ya. Supaya besok-besok masih ada bahan buat ditulis. Hahaha.

Buat kamu, yang mau ikutan #NulisRandom2015 juga bisa kok. Langsung aja cek timeline @nulisbuku ya! Yuk, nulis random tiap hari!

3 comments:

  1. Ninggalin satu jejak di sini.
    Saya belum posting, tapi sudah ada rencana mau nulis apaan. Nanti siang baru siap posting.

    ReplyDelete
  2. halo salam kenal! aku lagi blog walking nih dalam edisi nulis random juga hehehe
    aku liat blog kamu juga ada design-designnya gitu. kebetulan banget!
    aku juga suka hal-hal tentang itu jadi kayanya bakal sering mampir nih.

    ReplyDelete

Cuma baca aja? Yuk tinggalin jejak, supaya aku bisa kunjung balik dan ninggalin jejak di blog kamu :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...